Iklan

Category 4

Printer Yang Bagus dan cocok Untuk Cetak Foto

Azis Grafis
Minggu, 29 September 2013, 18:54 WIB Last Updated 2013-09-29T11:54:03Z

Printer Yang Bagus dan cocok Untuk Cetak Foto - Kali ini saya akan menulis artikel tentang tips memilih Printer Yang Bagus dan cocok Untuk Cetak Foto. Dan yg pertama kita bahas adalah printer Epson. Printer Epson yang bagus untuk cetak foto tidak diragukan lagi adalah printer Epson, salah satunya adalah printer Epson workforce 520 terbaru, tetapi karena lebih bagus kualitas fotonya maka kecepatan mencetaknya pastinya akan dikorbankan sehingga lebih pelan dibandingkan dengan merk lain, tetapi jelas sangat bagus dan serta hemat, apalagi dengan cara di pasang sistem infus printernya, pasti lebih hemat lagi.

Harga printer Epson Workforce 520

Sedikit review dari printer Epson workforce 520, menurut informasi yg saya baca bahwa printer ini tidak ideal untuk mencetak foto atau dokumen yang banyak, tapi printer ini merupakan perangkat all-in-one yang mampu memberikan fitur seperti dokumen feeder otomatis dan multiple connection dengan harga yang ekonomis. Harga printer Epson workforce 520 berkisar antara $ 79,98 sampai $ 129,99 dollar.

Selain Epson Workforce 520 ada juga Printer Epson R230, Epson L100 serta printer Epson T60 dan untuk harga masing-masing printer tersebut cukup ekonomis juga. Seperti printer Epson T60 yang menggunakan Cartridge hingga 6 warna (light cyan, light magenta, black, cyan, magenta, yellow) yang pasti hasil cetaknya sudah dapat kita bayangkan :)
Printer Yang Bagus dan cocok Untuk Cetak Foto
Printer Canon yang bagus untuk cetak foto
Dan untuk printer Canon yang bagus untuk cetak foto menurut berbagai sumber yg saya temukan salah satunya yang terbaru adalah Canon Pixma MX870 dan Canon PIXMA iP1900 series. Seperti printer Canon Pixma seri MX yang lainnya, printer Canon MX870 memiliki fitur serbaguna, termasuk handy scroll wheel dan memiliki layar 2.5-inch LCD yang dapat mempermudah pekerjaan Anda. Untuk harga printer Canon Pixma MX870 ini cukup terjangkau berkisar antara $ 114,98 sampai $ 199,06 dollar.

Printer HP yang bagus untuk cetak foto
Untuk printer HP yang bagus untuk cetak foto adalah printer HP Deskjet K209. Dengan mengunakan Tinta HP 703 serta teknologi dual-volume drop, sehingga hasil cetak teks yang dihasilkan berkualitas laser dan gambar warna yang halus. Tinta HP 703 Hitam dan HP 703 Warna dapat mencetak hingga 600 halaman Dokumen Teks dan Warna (hingga 200-250 halaman).

Dan untuk Printer Brother yang bagus untuk cetak foto adalah printer brother 145 dan Brother 220. Untuk harga dan reviewnya silahkan dicari sendiri ya temen-temen hehe…

Tips untuk memilih Printer yang bagus untuk cetak foto
Bagi kamu yang ingin membeli printer yg diperuntukkan atau khusus untuk mencetak foto sebenarnya semua printer yang berjenis inkjet sudah cukup bagus untuk mencetak foto, asalkan kita menggunakan tinta yang original dan kalau bisa kita dapat menggunakan tinta khusus untuk foto, pasti hasilnya akan lebih bagus lagi, karena untuk printer standard terdiri dari 4 warna (CMYK) sedangkan untuk tinta khusus foto ada 2 tambahan warna lagi didalamnya yaitu warna Light Blue dan warna Light Magenta sehingga warna hasil cetakan akan kelihatan lebih natural.

Sumber foto yang akan kita cetak juga harus bagus, mungkin ukuran megapixel minimal 5MP hanya bagus untuk di cetak pada kertas ukuran 4R (Jumbo), sedangkan kalau kita mau mencetak full A4 minimal adalah 10MP. Oke, semoga bermanfaat buat teman-teman semua :)


Sumber : http://hargaprinterepson.blogspot.com/2012/06/printer-yang-bagus-untuk-cetak-foto.html

Komentar

Tampilkan

Terkini

printer

+