Iklan

Category 4

Printer yang pas dan Cocok Untuk Usaha Cetak Foto

Azis Grafis
Minggu, 29 September 2013, 20:12 WIB Last Updated 2013-09-29T13:12:31Z

Printer yang pas dan Cocok Untuk Usaha Cetak Foto - Printer yang cocok buat cetak foto, kartu nama dan printer yang bagus untuk cetak kartu undangan. Peluang usaha cetak foto digital merupakan peluang bisnis yang sangat menguntungkan saat ini. Apalagi ditunjang oleh tumbuh pesatnya handphone dan kamera digital dengan harga yang terjangkau, sehingga untuk mencetak foto sangatlah mudah, tinggal jprett.. bluetoot ke laptop lalu cetak keprinter.

Usaha CETAK FOTO, cetak kartu nama dan undangan sudah ada sejak dahulu dan terbukti tetap dapat bertahan hingga kini. Apalagi saat ini Ponsel berkamera sudah tidak asing lagi, rata-rata setiap orang pasti memilikinya dan digital camera hampir setiap keluarga memilikinya. Untuk menjalankan usaha cetak foto ini, kita tidak perlu studio foto yang berukuran besar yang mahal, Memang sekarang ini banyak mesin cetak foto instan berukuran kecil, tapi harganya masih cukup mahal, kita perlu modal puluhan juta untuk membeli mesin cetak foto instan tersebut.

Lalu bagaimana kalau kita hanya memiliki modal yang pas-pasan? Sebenarnya untuk menjalankan bisnis cetak foto ini cukup dengan hanya bermodalkan printer inkjet dan satu set laptop atau komputer biasa, untuk printer, pertama kita harus memilih printer yang awet dan tahan lama tentunya, buat apa printer mewah dengan harga yang mahal tapi tidak tahan dipakai lama, Pilihlah printer multifungsi dengan harga terjangkau, untuk informasi harga printer dibawah satu jutaan, silahkan lihat page berikut Daftar harga printer dibawah satu jutaan dan yang terakhir, pilihlah printer yang bagus untuk cetak foto

Nah.. lalu Printer apa yang cocok untuk usaha cetak foto? Dari hasil informasi yang saya dapat, kebanyakan para pebisnis usaha cetak foto mini menggunakan printer merk Epson, seperti Epson R230, Epson L200 dan T60. Tapi kalo mau hasil foto yang lebih bagus hasilnya coba pake printer Epson L800 Cuma sayangnya harganya yang cukup mahal, serta agak lama untuk mencetak sebuah foto, informasi tambahannya coba lihat page berikut perbedanan Epson R230 dengan Epson L800

Dan setelah kamu memiliki printer pilihan kamu, langkah berikutnya adalah memilih tinta yang akan digunakan untuk keperluan usaha cetak foto tersebut. Kamu jangan mudah terbujuk oleh tinta dengan harga murah, dapat dipastikan bahwa kualitas hasil cetakannya tidak sempurna. Tinta dengan kualitas buruk tersebut juga berpengaruh pada keawetan printer kamu, bisa-bisa biaya yang kamu perlukan untuk memperbaiki printer jadi lebih besar dibandingkan pendapatan yang kamu dapatkan.

Nah.. lalu tinta apa yang cocok untuk usaha cetak foto? Jawabannya adalah tinta original dari pabrik pembuat printer tersebut. Tapi yah..namanya tinta original pastinya mahal, kalau printer dipakai untuk kebutuhan sendiri, pastinya tinta asli paling direkomendasikan. Tapi kalo untuk dibuat usaha percetakan pastinya untung yang didapat tipis. Untuk solusinya gunakan tinta printer bermerk dan telah teruji hasil dan awet buat printer kita! Salah satunya adalah Tinta Saiko Ink.

SAIKO INK adalah tinta dengan teknologi Griptive yang merupakan tinta yang sangat cocok untuk keperluan cetak foto, undangan dan kartu nama. Kelebihan dari tinta Saiko Ink ini antara lain adalah mermiliki fitur anti pudar yang menjamin hasil cetak foto tahan hingga bertahun-tahun. Serta kelebihan lainnya adalah memiliki fitur anti luntur yang dapat memberikan rasa aman untuk hasil cetak foto dan dengan tinta Saiko Ink ini kita tidak perlu menggunakan kertas khusus, karena tinta Saiko Ink dapat mencetak disegala jenis kertas.

Mengapa kita harus menggunakan Tinta Saiko Ink ini dari pada menggunakan tinta isi ulang biasa? Ada keterbatasan pada tinta isi ulang yang kurang kita sadari, seperti: tinta isi ulang dapat luntur bila terkena air, warna tinta dapat pudar bila terkena sinar matahari, atau selalu memerlukan paper inkjet karena tidak semua jenis kertas dapat dipakai untuk print. Maka dengan tinta Saiko Ink, permasalahan diatas dapat kita teratasi, dengan kemampuan yang sudah terbukti, hasil cetak foto yang tampak seperti asli serta awet buat printer kamu dan Saiko sangat ramah untuk head printer Epson. Tinta Saiko Ink akan memberikan keuntungan buat usaha percetakan kita, seperti misalnya untuk mencetak foto, kartu undangan, kartu nama, poster, sticker dan lainnya.

Saiko Ink Griptive 100 ml

Dengan 4 keunggulan dalam 1 produk : Waterproof (tahan air, tidak luntur), UV Protection (tidak pudar, menjaga warna dari pengaruh sinar UV), Clog Free (awet buat printer dan tidak merusak head printer Epson), Long life (irit tinta dan harganya yang terjangkau) Pilihan warna yang tersedia adalah Kuning, Magenta, Cyan, LightCyan dan LightMagenta


Nah.. setelah kita membahas printer dan tinta yang cocok untuk usaha cetak foto, langkah selanjutnya adalah mencari dan mengumpulkan template desain grafis yang dipergunakan untuk usaha cetak foto kita nantinya. TEMPLATE DESAIN GRAFIS yang biasa dipergunakan untuk usaha cetak foto adalah Frame Foto atau Bingkai Foto. Kamu dapat mendownload dan mengumpulkannya dari Internet, untuk usaha cetak foto memerlukan banyak bingkai foto yang keren, unik dan terbaru.

Tapi kalau kamu tidak mau repot2 mendownloadnya, kamu dapat memilikinya dengan mudah dan cepat, terdapat lebih dari 45.000 koleksi bingkai foto keren dan unik yang didesain oleh pendesain profesional dengan karya terbaiknya. untuk informasi detailnya silahkan lihat page berikut kumpulan frame foto 2013

Selain usaha atau bisnis cetak foto, kamu juga dapat mengembankannya dengan usaha percetakkan undangan, spanduk, kartu nama, usaha cetak mug dan pin, desain cutting sticker keren, dan lainnya.

Sumber : http://hargaprinterepson.blogspot.com/2013/03/printer-yang-cocok-untuk-cetak-foto.html

Komentar

Tampilkan

Terkini

printer

+