Iklan

Category 4

5 tips memilih Flashdisk berkualitas dan Tahan Lama

Azis Grafis
Sabtu, 07 Juli 2018, 06:52 WIB Last Updated 2018-07-10T06:55:01Z

Banyak diantara kita yang sering membeli flashdisk setegah pakai atau belum lama beli flashdisk langsung ada masalah seperti Rusak, Corupt, dan sebagainya. Memang kejadian seperti itu memang sering terjadi bisa jadi karena flasdisk yang kita beli itu bukan asli alias KW sehingga flashidisk tidak bertahan lama.
5 tips memilih Flashdisk berkualitas dan Tahan Lama

5 tips memilih Flashdisk berkualitas dan Tahan Lama. Sekarang sudah banyak merk flashdisk seperti Toshiba, sandisk, HP, Kingstone dan sebagainya, kita harus selalu teliti mengenai harga jika merk tersebut harganya di bawah rata - rata bisa di pastika adalah bukan asli alias KW.


Langsung saja ini dia 5 tips memilih Flashdisk berkualitas dan Tahan Lama, sebagai berikut :

  • Merk Flashdisk
    Jika sobat belum tahu fitur-fiturnya maka bacalah terlebih dahulu pada situs web resmi flashdisk tersebut, atau bertanya kepada teman yang sudah berpengalaman. Tetapi sobat juga garus hati-hati, karena sekarang banyak pemalsuan dan penipuan.
  • Harga Flasdisk
    Harga merupakan suatu hal yang vital saat ini, karena tingkat ekonomi pada setiap orang berbeda-beda. Banyak yang tergiur dengan harga yang relatif murah namun ia bisa mendapatkan kapasitas penyimpanan yang besar. Sebenarnya hal itu bisa menjadi salah satu kelemahan dalam membeli flashdisk.
  • Kapasitas Penyimpanan
    Usahakan membeli flasdisk sesuai kebutuhan saja jangan terlalu besar kapasita penyimapan-nya. Kebanyakan Flashdisk yang bertahan lama atau awet adalah yang kapasitas penyimpanannya kecil seperti 2 GB, 4 GB dan 8 GB
  • Keaslian Flasdisk
    Jadi pastikan produk tersebut asli, belilah flashdisk pada toko yang kamu percaya dan jangan sekali-kali tergiur dengan harga yang murah. Lalu Bagaimana Cara Membedakan
  • Kondisi Fisik Flasdisk
    Carilah flashsdisk dengan kualitas bahan serta bentuk yang kokoh. Kenapa Harus Kokoh !? karena Hal tersebut untuk mengantisipasi terjadinya benturan atau flashdisk tidak sengaja terjatuh. Kami merekomendasikan fisik flashdisk yang terbaik ialah flashdisk yang memakai lapisan luar berbahan karet, tapi tetap pilihlah yang ramping.

Mungkin itu yang bisa saya sampaikan mengenai tips sebelum membeli flashdisk semoga bermanfaat dan membuat anda berhati hati dalam memilih barang, di karenakan saat ini banyak barang yang palsu, cukup sekian dari saya dan terimakasih. 

Komentar

Tampilkan

Terkini

printer

+