Iklan

Category 4

Cara Ampuh Mengunci File Rahasia Pada Smartphone

Azis Grafis
Rabu, 04 Juli 2018, 16:27 WIB Last Updated 2018-07-10T06:00:02Z

Mungkin anda memiliki file - file rahasia yang tidak boleh orang mengetahuinya, tenang saja memang sekarang zaman sudah canggih kita bisa mengunci file yang tidak sembarang orang melihatnya pada smartphone. Kita bisa menggunakan bantuan beberapa aplikasi yang tersedia pada playstore dan tinggal kita instal saja.

Di android semua orang bisa melakukan hal apapun seperti melakukan hubungan dengan orang jarak jauh, melakukan kegiatan online, menyimpan file berkas foto dan video, dan lain – lain. Untuk menyimpan file di android pasti semua orang memiliki sebuah privasi yang tidak semua orang boleh membukanya. Oleh karena itu banyak yang ingin melindungi privasi nya di hp. Untuk contoh karena itu merupakan privasi dengan keluarga menjadikan tidak semua teman maupun sahabat boleh membukanya.


Langsung saja untuk cara Ampuh Mengunci File Rahasia Pada Smartphone bisa ikuti beberapa langkah berikut ini :

  • Gunakan Aplikasi Folder Lock
    Aplikasi pertama yang saya sarankan adalah Folder Lock. Fitur yang diberikan oleh aplikasi ini pun sangat memadai dan sangat terpercaya sehingga kalian tidak perlu ragu untuk menggunakannya.
    Cara Ampuh Mengunci File Rahasia Pada Smartphone
    Kalian bisa memberikan password ke file di android yang ingin dikunci tidak hanya itu aplikasi ini juga sudah mendukung teknologi sidik jari dan seperti yang kalian ketahui semua orang di dunia ini memiliki bentuk sidik jari yang berbeda jadi tidak semua orang bisa membuka file kalian kecuali menggunakan sidik jari kalian sendiri.
  • Pakai Aplikasi File Locker
    Aplikasi yang saya sarankan berikutnya adalah aplikasi File Locker. Aplikasi ini mampu mengunci segala macam jenis file seperti video, foto, dokumen, lagu, audio, dan lain sebagainya. Fitur yang diberikan oleh aplikasi ini tidak hanya mampu mengunci file tapi mampu melakukan enkripsi sehingga mustahil untuk file yang telah dilindungi untuk terbobol.

Mungkin itu yang bisa saya sampaikan mengenai Cara Ampuh Mengunci File Rahasia Pada Smartphone, semoga bisa bermanfaat dan bisa menggunakannya dengan bijak, serta dapat menjaga rahasia yang anda simpan.

Komentar

Tampilkan

Terkini

printer

+